Thursday, September 8, 2016

Aku dan sepi

Kini siang telah berganti malam, begitu sepi dan menenangkan. Sungguh aku mulai tak mengerti dengan keadaanku. Aku tak merasakan bosan, hanya kesepian.

Lampu-lampu mulai bergelimangan menghiasi gelapnya malam tanpa bintang dan rembulan. Ada kekosongan di hati ini, walaupun aku bersama mereka yang aku sayangi.

Pikiranku pun mulai tak menentu, aku hanya takut kehilangan kesadaranku, kewarasanku. Aku benar-benar takut. Berusaha tuk tetap melangkah walau terkadang aku tak menyadari kemana langkah ini membawaku.

Aku mencoba untuk ikhlas dan menerima semuanya, namun tetap berusaha sekuat tenaga ku. Terkadang, melebihi tenagaku sendiri. Mencoba untuk tetap hidup dalam ketenangan.

Tak ada maksud tuk melukai perasaan mereka, aku pun ingin membahagiakan mereka. Tapi, aku hanya menambah beban mereka. Tolonglah, seseorang, tolong jaga aku agar tetap waras.

No comments: